Stock gambar gratis berkualitas tinggi untuk penggunaan komersial, terbagi dalam beragam jenis kategori foto dan gambar

Minggu, Maret 1

Dodol Pocong Khas Gorontalo

Dodol Pocong Khas Gorontalo is free HD Wallpaper. This wallpaper was upload at Minggu, Maret 01, 2015 by Foto Lepas.

dodol gorontalo

dodol gorontalo

Dodol Gorontalo ini tergolong unik baik dari segi bentuk maupun rasanya yang khas, Kulit luar (pembungkus) dari dodol Gorontalo ini terbuat dari daun nipah muda.
Dodol Gorontalo yang berbahan dasar dari tepung ketan, gula aren, santan kelapa, dan kacang tanah. Proses pembuatan dodol ini membutuhkan waktu yang lama serta keahlian khusus.
Jika di perhatikan dari segi betuknya kemasan dari dodol Gorontalo ini sangat mirip dengan Pocong, makanya tak heran jika orang-orang menjulukinya dodol pocong.
Dodol ini sangat bisa dijumpai bandara Djalaluddin Propinsi Gorontalo yang dijual oleh para pedagang, harganya pun tergolong murah hanya 1000 rupiah per kemasan.
Thank you for visiting Dodol Pocong Khas Gorontalo, we hope you can find what you need here. If you wanna have it as yours, please right click the images of Dodol Pocong Khas Gorontalo and then save to your desktop or notebook. We have the best gallery of the latest Dodol Pocong Khas Gorontalo to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device. If you have any comments, concerns or issues please contact us!.
Back To Top