Stock gambar gratis berkualitas tinggi untuk penggunaan komersial, terbagi dalam beragam jenis kategori foto dan gambar

Senin, Februari 23

Foto Pegunungan Karst Terbesar Kedua di Dunia

Foto Pegunungan Karst Terbesar Kedua di Dunia is free HD Wallpaper. This wallpaper was upload at Senin, Februari 23, 2015 by Foto Lepas.

Pegunungan Karst Terbesar Kedua di Dunia







Pegunungan Karst Maros Pangkep Tebing-tebing karst menjulang tinggi dan membentuk gugusan pegunungan bebatuan gamping merupakan fenomena alam yang begitu menakjubkan. Mungkin yang kita tahu selama ini hanya keunikan karst yang terdapat di Cina Selatan. Nyatanya Indonesia pun Mempunyai karst terbesar.

Inilah Karst Maros Pangkep adalah sala satu karst terindah dan terbesar kedua di dunia setelah karst di Cina Selatan, Kawasan ini membentang di luas pada wilayah kabupaten Maros dan kabupaten Pangkajene Kepulauan, Makassar, Sulawesi Selatan, yang luas kurang lebih 40 ribu hektar. Tentunya kita sebagai bangsa Indonesia merasa bangga akan kekayaan yang dimilikinya, nyatanya indonesia pun memiliki keindahan Pegunungan Karst.

Ket Foto:
  • Title: Pegunungan Karst Terbesar Kedua di Dunia
  • Keterangan Gambar: Karst Maros Pangkep foto-foto diambil kabupaten Pangkep.
  • Author by: Ikhlas Putra Amin
  • Camera Maker: Nikon
  • Date Taken: 04/02/2015
  • Dimensions: 720 x 480 Pixels
Thank you for visiting Foto Pegunungan Karst Terbesar Kedua di Dunia, we hope you can find what you need here. If you wanna have it as yours, please right click the images of Foto Pegunungan Karst Terbesar Kedua di Dunia and then save to your desktop or notebook. We have the best gallery of the latest Foto Pegunungan Karst Terbesar Kedua di Dunia to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device. If you have any comments, concerns or issues please contact us!.
Back To Top