Stock gambar gratis berkualitas tinggi untuk penggunaan komersial, terbagi dalam beragam jenis kategori foto dan gambar

Kamis, Januari 15

Foto Jenis jenis Sapi di Indonesia

Foto Jenis jenis Sapi di Indonesia is free HD Wallpaper. This wallpaper was upload at Kamis, Januari 15, 2015 by Foto Lepas.

FotoLepas.com - Lembu atau sapi merupakan salah satu hewan menyusui dan banyak ditenakkan olah masyarakat. Manfaat yang diperoleh dari memelihara sapi adalah susu dan dagingnya yang dimanfaatkan sebagai pangan. Hasil sampingan, seperti jeroan, tanduk, kulit, dan kotorannya juga dimanfaatkan sebagai pupuk kompos.

Foto Jenis jenis Sapi

Foto Sapi


Foto Sapi Betina

Selain itu sapi kadang dimanfaatkan sebagai alat transportasi, membajak sawah, dan dimanfaatkan dalam bidang industri rumah tangga seperi alat peremas tebu, sapi pun kadang ambil bagian dalam memeriahkan acara kebudayaan (Karapan Sapi). Ada begitu banyak jenis/spesies dari sapi mulai dari sapi liar, sedangkan untuk jenis sapi yang ada di Indonesia adalah sapi bali, sapi inilah paling banyak diternakkan oleh warga.
Thank you for visiting Foto Jenis jenis Sapi di Indonesia, we hope you can find what you need here. If you wanna have it as yours, please right click the images of Foto Jenis jenis Sapi di Indonesia and then save to your desktop or notebook. We have the best gallery of the latest Foto Jenis jenis Sapi di Indonesia to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device. If you have any comments, concerns or issues please contact us!.
Back To Top